Translate

Anggota Paskibra di Timika Mulai Dilatih Kodim 1710 Jelang HUT RI Ke-77

Bagikan Bagikan
Para Paskibra di Timika yang terpilih saat sedang latihan (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – 41 pelajar SMA/SMK yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada upacara HUT RI ke-77 di Timika mulai dilatih Kodim 1710/Mimika.

Latihan ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Helly Sukmajaya dibantu dua anggota Kodim yaitu Serka M. Asbar Bakri dan Serda Tangkas Budiono serta dan beberapa personel Polres Mimika.

“Anggota Paskibra yang dilatih berasal dari perwakilan masing-masing SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Mimika. Kali ini ada 41 siswa/siswi yang terpilih untuk menjadi anggota Paskibra yang nantinya akan dilatih sampai upacara pengibaran bendera mendatang,” ungkap Inf. Helly, Selasa (19/7/2022).

Dalam arahannya kepada belasan pelajar ini mengatakan bahwa menjadi anggota Paskibra adalah suatu kebanggaan, karena tidak semua orang bisa menjadi anggota Paskibra.

“Kepada seluruh siswa yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka diharapkan dapat berlatih dengan baik, semangat dan bertanggung jawab. Karena ketertiban dan khidmatnya upacara berada pada Paskibra sendiri,” pungkasnya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar