Translate

Apel Gabungan Lingkup Pemkab Mimika di Awal Juli 2022 Sepi Pimpinan OPD

Bagikan Bagikan
Situasi pelaksanaan Apel Pagi di lingkup Pemkab Mimika, Senin (4/7/2022) (Foto:salampapua.com/Jefri)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Apel gabungan di awal Bulan Juli 2022, Senin (4/7/2022), minim pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Apel gabungan yang digelar di halaman kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Mimika jalan poros Kuala Kencana mulai pukul 08:00 WIT itu dipimpin Asisten III Setda Mimika, Hendriete Tandiono.

Apel gabungan ini selalu digelar di awal bulan. Pantauan Salam Papua, pimpinan OPD yang hadir dalam apel gabungan itu hanya berjumlah 8 orang dari 40 OP yang ada di lingkungan Pemkab Mimika.

Kata Hendriete, Apel gabungan wajib diikuti PNS serta non PNS agar dapat mendengar masukan dan arahan dari pimpinan, sehingga semua kegiatan dan pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan petunjuk pimpinan.

Dalam kesempatan itu, Mantan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Mimika tersebut menekankan agar seluruh ASN di Mimika serta para pimpinan OPD menjaga kedisiplinan.

"Semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun non PNS wajib mengikuti apel Gabungan," tutur Asisten III Setda Mimika Hendriete Tandiono saat memberikan arahan pada apel Gabungan tersebut.

Wartawan: Jefri Manehat

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar