Translate

Bakor PTFI Gelar Olimpiade 2022, Tim Voli Concentrating Tumbangkan Operation Maintenance 25-23

Bagikan Bagikan

Situasi pertandingan Tim Voli Concentrating versus Tim Voli Operation Maintenance dalam Olimpiade PTFI yang diselenggarakan oleh Bakor PTFI (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Tim Voli Concentrating kembali menunjukkan keperkasaannya setelah berhasil mengalahkan Tim Voli Operation Maintenance dalam pertandingan yang diselenggarakan oleh Bakor PT Freeport Indonesia (PTFI).

Tim Voli Concentrating akhirnya berhasil bertengger di posisi puncak klasemen setelah sebelumnya mengalahkan tim voli UG Departemen dan tim voli FM Departemen, yang kemudian juga mampu menumbangkan musuh bebuyutannya tim voli Operation Maintenance pada pertandingan yang digelar di Tembagapura, Mimika, Papua, Kamis malam (21/7/2022).

Pertandingan malam itu sangat seru karena kedua tim saling kejar mengejar skor, 25-19, 22-25 dan akhirnya ditutup dengan kemenangan Tim Voli Concentrating dengan skor 25-23.



Saking serunya, para penonton terlihat sangat tegang dalam mengikuti jalannya pertandingan diiringi kemeriahan masing-masing supporter memberi semangat kepada tim idolanya yang juga diwarnai suasana keakraban. Bahkan ada salah satu penonton yang mengaku lututnya sampai gemetar.

“Memang mantap sekali (pertandingan malam ini), bikin hati itu dag-dig-dug-derrr… Apalagi detik-detik terakhir itu membuat lutut juga menjadi gemetar,” ujar penonton bernama Saul ini.

Diketahui, PTFI selalu menggelar Olimpiade bagi para karyawannya di seputaran area operasi, tepatnya di Tembagapura, yang diselenggarakan oleh Bakor PTFI setiap tahunnya dengan mempertandingkan olahraga Bola Voli, Basket, Sepakbola, dan sebagainya. Namun kegiatan itu sempat terhenti selama 2 tahun karena pandemi Covid-19.

Wartawan/Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar