Translate

Besok DPRD Mimika Gelar Sidang I Paripurna Tentang LPKJ Bupati Tahun 2021

Bagikan Bagikan
Anton Bukaleng
(Foto: Salam Papua/Acik)
SALAM PAPUA (TIMIKA) – Anggota DPRD Mimika akan menggelar pembukaan sidang 1 Paripurna tentang Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ)  Bupati Mimika Tahun Anggaran 2021 mulai besok Rabu (13/7/2022).

Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng, S.Sos., M.Si  memyampaikan materi LKPJ dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika telah diserahkan dan mulai dipelajari Anggota DPRD. 

Usai paripurna LKPJ, selanjutnya menentukan tanggal untuk paripurna pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Perubahaan Tahun Anggaran 2022. 

“Kita bahas LKPJ supaya berikutnya lanjut dengan Pembahasan APBD Perubahaan. Itu yang kita kejar dan pihak Pemkab juga sudah siap untuk kita mulai paripurna LKPJ. Saya sudah tandatangani dan undangannya sudah kita sebarkan,” ungkap Anton, Selasa (12/7/2022).

Sidang paripurna tentang LKPJ rencananya dilaksanakan selama tiga hari, sehingga diharapkan semua Anggota DPRD harus hadir agar tidak dipermasalahkan di kemudian hari. 

“Intinya kita nilai dan evaluasi apa yang sudah pimpinan daerah lakukan selama Tahun 2021. Setelah itu kita masuk ke jadwal pembahasan APBD Perubahaan,” ujarnya. 

Wartawan: Acik
Editor: Yosefna
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar