Translate

Danbrigif R 20/IJK/3/ Kostrad Pimpin Sertijab Danyonif R 754/ENK/20/3 Kostrad Pengawal Wilayah Timur Indonesia

Bagikan Bagikan

 

Foto bersama saat kegiatan Sertijab Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Komandan Brigade Infanteri Raider 20/IJK/3 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud Harahap memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad dari Letkol Inf Doni Firmansah kepada Letkol Inf Sriyono, S.I.P. bertempat di lapangan upacara satuan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad, Sabtu (2/7/2022).

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S.Sos,MM dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Mimika, seluruh Komandan Satuan Jajaran TNI-Polri Mimika, Supplier Relationship Management (SRM) Mimika Arief Nasuha Nasution VP, Ketua Komisi C DPRD Mimika Elminus Mom dan sejumlah tokoh masyarakat dilaksanakan dengan khidmat.

Dalam sambutannya, Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap menyampaikan bahwa TNI AD sebagai organisasi yang dinamis akan sering melaksanakan rotasi jabatan, hal ini bertujuan untuk terlaksananya Pembinaan Karier dan jabatan yang ada di satuan TNI AD.

Dia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Doni Firmansah atas kerja keras, prestasi dan dedikasi selama menjabat sebagai Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad.


Danbrigif berharap, pengalaman yang didapat selama menjabat Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai Dansecaba Rindam XVII/Cen.

Ucapan terimakasih disampaikan juga kepada Ny. Tari Doni Firmansah yang dengan setia mendampingi suami dalam mengemban tugas dan berperan aktif dalam organisasi Persit.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Sriyono, S.I.P. sebagai Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad yang baru, dengan harapan dapat melanjutkan perjuangan dalam membentuk satuan yang profesional dan dicintai rakyat.

Sementara itu Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Sriyono, S.I.P. mengatakan akan terus melanjutkan kerja keras dan perjuangan untuk membangun satuan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad agar menjadi tangguh dan lebih baik lagi.

“Kami mohon arahan, bimbingan dan kerjasamanya kepada Pimpinan, rekan-rekan Dansat TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Mimika sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Wartawan: Yosefina

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar