Translate

Enam Unit Rumah Warga di Kaokonao Mimika Mulai Dibangun TNI Dalam Program TMMD

Bagikan Bagikan
Tampak proses pembangunan rumah di Kaokonao Mimika yang sedang dibangunTNI dalam program TMMD (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Sebanyak 6 unit rumah untuk warga Kampung Atapo, Kaokonao, Distrik Mimika Barat mulai dibangun dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1710/ Mimika.

Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi selaku Dansatgas TMMD ke-114 melalui Danki Satgas TMMD ke-114 Kapten Inf Hasyim Ashari Hutabarat mengatakan bahwa memasuki hari ke-5 pelaksanaan TMMD, pembangunan 6 unit rumah type 36 di Kampung Atapo sampai saat ini terus berjalan dengan lancar dengan beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

“Pembangunan 6 unit rumah warga ini dibangun atas kerjasama dan semangat kerja yang tinggi sehingga pembangunan rumah masyarakat melalui program TMMD ke-114 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” ungkap Kapten Inf Hasyim Ashari Hutabarat.

Selain itu, kecepatan dalam membangun rumah tersebut juga tidak lepas dari antusias, dukungan dan keikutsertaan masyarakat Kampung Atapo yang turut membantu jalannya proses pembangunan.

Sebelumnya beberapa hari lalu, Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan, dalam pelaksanaan TMMD tahun 2022 selain 6 unit rumah, juga akan dibangun beberapa unit MCK dan pembangunan penampungan air bersih. Selain program fisik, juga ada kegiatan non fisik di antaranya layanan kesehatan, sosialisasi dan kegiatan lain yang mempererat hubungan masyarakat dengan TNI.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar