Translate

Jambret Beraksi di Siang Bolong, Uang Mama Herta Raib Rp 12 Juta

Bagikan Bagikan
Mama Herta Murib (tengah) didampingi kedua anaknya saat membuat laporan ke Polsek Mimika Baru (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) –  Mengerikan... penjambret beraksi di siang bolong dan berhasil merampas noken milik ibu Herta Murib (46) yang berisi uang senilai Rp 12 juta.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Yos Sudarso, lorong Papua 1, Kompleks belakang SMAN 1 Timika sekira pukul 11.00 WIT, tanggal 18 Juli 2022. Saat kejadian, Ibu Herta digonceng oleh anak perempuannya menggunakan sepeda motor usai mengambil uang di Bank di SP4.

“Itu terjadi di lorong dekat rumah. Cuman mama singgah sebelum masuk rumah, dan nokennya mama dipikul di kepala. Waktu mama sudah turun, mama mau gendong adik dari motor, tapi tiba-tiba pelaku itu langsung ambil nokennya mama,” kata seorang anak dari Ibu Herta yang mendampingi saat hendak membuat laporan di Polsek Mimika Baru (Miru), Jumat (22/7/2022).

Parahnya lagi, selain berisi uang Rp 12 juta, noken tersebut juga berisi tiga buku tabungan termasuk tabungan khusus hasil jualan di pasar, KTP dan Kartu Pegawai.

“Memang orang-orang di dekat TKP mengaku sempat melihat pelaku mengendarai motor Yamaha Soul E13 warnah merah, tapi tanpa nomor polisi. Pelaku juga dilihat ada dua orang,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar