Translate

Jasad Dua Korban Terbakar Diidentifikasi di RSUD Mimika

Bagikan Bagikan
Kebakaran yang terjadi di Jalan Kartini Timika (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Jasad dua korban kebakaran di Jalan Kartini, Timika, sekira pukul 03.45 WIT, Senin (18/7/2022), diidentifikasi di RSUD Mimika.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar mengatakan, jasad korban yang merupakan Laki-laki dan Perempuan ini dalam kondisi hangus karena tidak terselamatkan saat kebakaran terjadi.

"Jasad dua korban sudah dibawa ke RSUD untuk diidentifikasi. Kami juga sudah olah TKP,” kata Bertu saat dihubungi via telepon.

Menurut Iptu Bertu, dari saksi-saksi yang diperoleh penyidik di TKP belum ditemukan adanya keterangan yang mengarah bahwa peristiwa kebakaran ini karena unsur kesengajaan.

“Kita tetap mencari titik awal hingga terjadi kebakaran," katanya.

Untuk diketahui, selain dua korban jiwa, juga ada 4 petakan kost yang hangus terbakar. Menurut Anggota Pemadam Kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mimika, Teddy Triyanto, setelah menerima info kebakaran 21 personel Damkar langsung menuju lokasi kebakaran menggunakan dua unit armada 8000 liter dan 5000 liter.

“Proses pemadaman termasuk pendinginan selama satu jam 50 menit,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar