Translate

Ketua DPRD Mimika Anton Bukaleng Serahkan Hewan Kurban untuk KKDB

Bagikan Bagikan

 

Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng,S.Sos,M.Si didampingi Ny Ifona A. Bukaleng bersama pengurus KKDB Timika usai penyerahan hewan kurban (Foto: salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng,S.Sos,M.Si menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi untuk Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Timika.

“Sore ini saya serahkan sapi untuk KKDB Timika sebagai bentuk kepedulian saya. Saya merasa mereka semua adalah keluarga saya,” ungkap Anton usai penyerahan bantuan di pelataran Masjid Agung Babussalam, Jalan KH. Dewantara Timika, Sabtu (9/7/2022).

Anton yang didampingi istrinya, Ny Ifona A. Bukaleng mengatakan bahwa sebagai Ketua DPRD Mimika dirinya selalu siap membantu masyarakat khususnya di saat adanya hari raya, baik umat Kristen ataupun Muslim. Sebab, semua agama adalah sama, sehingga tidak perlu dibeda-bedakan.

Ia pun berharap agar meski berbeda-beda, seluruh masyarakat Mimika harus bersatu membangun Mimika dan tetap hidup berdampingan. 

 “Saya tidak memandang dari agama dan suku manapun. Saya tidak pilih antar orang Papua atau pendatang. Yang jelas kita semua keluarga,” katanya.

Sekretaris Umum KKDB Timika, Muhammad Iqbal menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD Mimika dan keluarga besar Bukaleng atas bantuan hewan kurban. Diharapkan ke depannya tali silaturahmi akan tetap dijaga untuk menguatkan toleransi di Timika.

“Kami KKDB sangat berterimakasih kepada pak Ketua DPRD. Ini sesuatu yang luar biasa bukti toleransi dan sebagai bentuk jalinan silaturahmi yang baik di Timika,” kata Muhammad. 

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar