Translate

Momen HUT Bhayangkara Ke-76, Pj Bupati Mappi Ajak Seluruh Stakeholder Dukung Pembangunan di Mappi

Bagikan Bagikan
Pj Bupati Mappi Michael R. Gomar bersama stakeholder di Kabupaten Mappi menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke-76 (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke -76 di Kabupaten Mappi digelar di halaman rumah jabatan (Rujab) Bupati Mappi, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, (Danyonif) Raider 600/Modang Mayor Inf Hanif Arridho, Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, Anggota DPRD Mappi serta seluruh jajaran OPD di lingkungan Kabupaten Mappi.

Dalam momentum itu Michael Gomar mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Mappi untuk bergandengan tangan mendukung segala bentuk pembangunan di Kabupaten Mappi.

"Kami pemerintah daerah menyambut baik pelaksanaan kegiatan pada hari ini dengan tujuan yang mulia dan yang paling penting dalam kegiatan ini adalah bagaimana kita membentuk tubuh dan jiwa yang sehat, sehingga mempengaruhi pola pikir kita untuk terus berkembang," kata Michael dalam rilis yang diterima Salam Papua, Jumat malam (1/6/2022).

Pemerintah bersama Forkopimda yang berada di Mappi merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan.

Dia juga mengajak seluruh pimpinan Forkopimda di Mappi untuk selain membuka diri kepada masyarakat, agar antara masyarakat dan seluruh stakeholder bersinergi membangun Kabupaten Mappi ke arah yang lebih baik.

"Mari kita buka diri untuk masyarakat. Kita adalah pelayan bukan untuk dilayani tetapi kita melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Wartawan: Jefri Manehat

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar