Translate

Remaja di SP3 Timika Ditebas Parang Hingga Jari Tangan Putus

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Seorang remaja di SP3 Timika berinisial YM (14) terpaksa dilarikan ke RSMM Karitas akibat luka di kedua telapak tangannya serta dua jari tangan kanannya putus setelah ditebas menggunakan parang oleh tiga orang tak dikenal (OTK).

Kasatreskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung merespon ke TKP yaitu di Jalur Lokal SP3.

Korban menerangkan bahwa sekira pukul 04.00 WIT subuh, tanggal 30 Juni 2022, korban berada di depan rumahnya, kemudian datang tiga orang mendekatinya dan meminta rokok. Namun, karena korban mengaku tidak punya rokok, maka terjadilah perkelahian. Saat tiga pelaku sudah berada di atas sepeda motor, dan kemudian menebaskan parang ke arah korban.

“Korban ini terkena sabetan di bagian telapak tangan kiri dan kanannya. Dua jari tangan kanannya juga putus. Dalam kondisi tidak berdaya, korban lari ke dalam rumah dan kemudian dievakuasi keluarganya ke RSMM,” katanya, Jumat (1/7/2022).

Polisi pun akan terus memburu tiga pelaku, karena korban mengaku mengenal wajah ketiga pelaku tersebut.

Korban juga mengaku, saat mengikuti pesta, dirinya dalam kondisi mabuk dan sempat bersenggolan dengan tiga orang terduga pelaku.

“Jadi kemungkinan ada dendam dari tempat pesta, karena korban juga dalam keadaan mabuk,” ujarnya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar