Translate

Seorang Tukang Ojek Tewas Dibunuh di Deiyai

Bagikan Bagikan
Polisi Deiyai saat melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi korban (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – La Saharuddin (40) yang merupakan tukang ojek tewas dibunuh dua OTK di jembatan Dama Kampung Damabagata, Distrik Tigi Timur, Kabupaten Deiyai, sekira Pukul 15.00 WIT, Rabu (27/7/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban membawa penumpang ke arah kampung Damabagata Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai, tepatnya di Jembatan Damabagata.

Tiba-tiba korban dihentikan oleh dua orang OTK dan langsung dibacok di bagian leher sebelah kiri yang mengakibatkan korban tewas.

“Betul ada kejadian pembunuhan tukang ojek. Saat ini jenazah telah disemayamkan di Ruang Jenazah Rumah Sakit Madi Paniai,” ungkap Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, Kamis (28/7/2022).

Lebih lanjut, Kombes Pol. Ahmad Kamal mengungkapkan, setelah menerima laporan kejadian tersebut personel gabungan langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Madi Paniai.

Kepolisian Resort Deiyai Polda Papua saat ini tengah menangani kasus tersebut. Direncanakan jenazah korban akan dibawa ke Kabupaten Nabire untuk dimakamkan oleh keluarganya.

“Di sekitar TKP personel menemukan sarung pisau yang berjarak sekitar 5 meter dari posisi korban. Jenis motor yang dibawa kabur tersebut adalah Yamaha Jupiter Z warna merah tanpa Nopol/DS” ungkapnya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar