Translate

Tak Terkalahkan Sejak Awal Babak, Tim Voli Putra Concentrating Sabet Juara Liga Bakor PTFI 2022

Bagikan Bagikan
Tim Voli Putra Concentrating foto bersama dengan Manajemen Concentrating dan supporter di akhir pertandingan babak Final Voli Putra Liga Bakor PTFI 2022 (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Teknik bermain dan skill yang matang menjadi modal utama Tim Voli Putra Concentrating yang tak terkalahkan sejak babak penyisihan hingga babak final dan berhak menyabet Juara Liga Bakor PT Freeport Indonesia (PTFI) Tahun 2022.

Setelah menang melawan Tim Voli FM Departemen di babak semifinal, Tim Voli Putra Concentrating kemudian mencoba ketangguhannya yang kembali berhadapan dengan musuh bebuyutannya Tim Voli Putra Operation Maintenance di babak Final.

Babak Final yang digelar di Sporthall Tembagapura, Kamis malam (28/7/2022) itu, ternyata cukup mudah dilakoni Tim Concentrating.

Betapa tidak, pertandingan itu dimenangkan oleh Tim Concentrating yang membuat Tim Operation Maintenance tidak berkutik dengan score 25-23, 20-25, 25-21 dan 26-24.

Tampak Tim Concentrating sejak awal membangun pertahanan yang baik dan melakukan spike-spike keras serta selalu memainkan berbagai strategi untuk mendapatkan point. Pada babak keempat sempat terjadi deuce (score seri) 24-24, namun Tim Concentrating tetap mampu tampil menawan dan akhirnya menang dengan score 26-24.

Di akhir pertandingan, perwakilan dari Concentrating Management, Edi Putro mengaku pertandingan malam itu luar biasa, walaupun tim dukungannya tersebut cukup mengalami kelelahan setelah menjalani berbagai pertandingan sejak awal babak, namun tetap mampu meraih kemenangan di babak final.

"Pertandingan malam ini luar biasa, tim kami dari divisi Concentrating menang 3 set versus 1 set (atas tim Operation Maintenance, Red). Pastinya anak-anak kita Tim Concentrating sangat lelah tapi mereka bermain taktis dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan (di babak Final). Ini akan menyemangati kita untuk mendukung productions yang selamat, yang selalu sustainable,” ujar Edi.

Di samping itu, kemenangan ini juga tidak lepas dari dukungan concentrating management dan para supporter yang sejak awal pertandingan hingga babak Final selalu setia memberikan semangat hingga para pemain sepertinya merasa mendapat tenaga tambahan dalam mencapai target juara.

Wartawan/Editor: Jimmy R


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar