Translate

Tim Basket Putra Concentrating Menang 85-74 Atas Tim Central Service di Laga Perdana

Bagikan Bagikan
Situasi di akhir babak extra time saat Tim Basket Putra Concentrating menang atas Tim Central Service dengan skor 85-74 (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Tim Basket Putra Concentrating memenangkan laga perdananya melawan Tim Central Service dengan skor akhir 85-74 dalam pertandingan yang diselenggarakan oleh Bakor PT Freeport Indonesia (PTFI) di Sporthall Tembagapura, Jumat malam (29/7/2022).

Walaupun sempat banyak melakukan kesalahan sendiri di babak-babak awal, namun Tim Concentrating dapat menguasai pertandingan pada babak extra time dan keluar sebagai pemenang.

Manajer Tim Basket Putra Concentrating, Imanuel Hutahean mengatakan, dengan kemenangan ini dapat menjadi modal agar timnya semakin percaya diri di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan pertama tidak pernah mudah. Terbukti dari banyaknya “turn over” atau kesalahan sendiri yang tercipta dari semua anggota tim basket Concentrating. Tapi Puji Tuhan, walaupun sedikit terlambat, tim kami bisa bermain lepas di babak extra time. Dengan kemenangan pertama ini, tentu jadi modal buat tim kami untuk semakin percaya diri di pertandingan berikutnya yang tidak kalah menantang,” ujarnya.

Tim Basket Putra Concentrating

Imanuel menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh karyawan Concentrating yang telah dengan setia memberi support kepada tim Concentrating dalam menguji ketangguhannya di pertandingan tersebut.

“Terima kasih untuk seluruh karyawan Concentating Mill yang telah mendukung team kami tanpa lelah. Terima kasih juga untuk lawan yaitu tim Central Service atas sajian pertandingan yang sangat seru dan menghibur untuk semua penonton. Maju terus komunitas basket di Papua, khususnya di Tembagapura,” tuturnya.

Wartawan/Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar