Translate

Tim Basket Putra Concentrating Tumbangkan Underground 55-49

Bagikan Bagikan
Hasil akhir pertandingan Tim Basket Putra Concentrating versus Tim Underground (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Tim Basket Putra Concentrating berhasil menumbangkan Tim Underground dengan skor akhir 55-49 pada pertandingan yang digelar di Sporthall Tembagapura, Sabtu malam (30/7/2022).

Sempat tertinggal di awal pertandingan, namun Tim Concentrating mampu tampil apik dan akhirnya memenangkan pertandingan yang cukup menegangkan malam itu.

Kapten Tim Concentrating Rizky Kartodirdjo mengaku masing-masing pemain dari timnya pada malam itu melakukan fungsinya dengan baik dan memiliki mental juara sehingga memperoleh hasil yang sesuai harapan.

“Dari dulu Pertandingan lawan UG ini merupakan pertandingan yang sarat akan gengsi, mereka memiliki roster yang sangat dalam dan mental juara, tapi malam ini teman-teman (Tim Concentrating, Red) menunjukkan bahwa kami juga merupakan tim yang memiliki mental juara, semua pemain melakukan fungsinya dengan baik dan fokus untuk satu tujuan yaitu menang,” ujar Rizky.

Dia berharap kemenangan ini tidak membuat timnya terlena, tapi dapat tetap dijadikan motivasi untuk melaju ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap kemenangan ini menjadi modal untuk bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya dan tidak membuat kami terlena. Grup Merenz merupakan grup neraka yang semua timnya memiliki kemampuan yang merata. Kami akan tetap melakukan yang terbaik dan fokus ke target yaitu juara,” tuturnya.

Wartawan/Editor: Jimmy R


Baca juga: Tim Basket Putra Concentrating Menang 85-74 Atas Tim Central Service di Laga Perdana

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar