Translate

BNN Gelar Diseminasi P4GN Bagi Para ASN di Lingkungan Pemkab Mimika

Bagikan Bagikan
Para ASN di lingkungan Pemkab Mimika saat mengikuti diseminasi P4GN yang digelar oleh BNN Kabupaten Mimika (Foto:salampapua.com/Jefri)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Mimika menggelar diseminasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, yang dilaksanakan di Hotel Grand Tembaga jalan Yossudarso Timika, Kamis (11/8/2022).

Kepala BNN, Kompol Mursaling,S.H,M.H kepada wartawan menerangkan bahwa workshop tersebut dilakukan agar Pemkab Mimika dapat bersih dari narkotika (Bersinar).

"Kita berharap dengan adanya workshop ini dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, karena mengingat ada oknum ASN di lingkungan Pemkab Mimika yang pernah tertangkap karena penyalahgunaan narkoba dan kita berharap tidak ada lagi dan Pemkab Mimika harus Bersinar," ujar Mursaling.

BNN sendiri telah merencanakan akan melakukan deteksi dini terkait narkotika dengan melakukan tes urine bagi para ASN di lingkungan Pemkab Mimika namun itu belum dapat dilakukan lantaran terkendala anggaran.

"Tetapi kami berharap Pemkab Mimika bisa memfasilitasi untuk tes urine di setiap OPD sehingga kita ketahui tidak ada yang menyalahgunakan narkoba dan apa yang kita harapkan Pemkab Mimika Bersinar atau Bersih dari Narkotika betul-betul terealisasi," tutup Mursaling.

Wartawan: Jefri Manehat

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar