Translate

BNNK Mimika Gelar Sosialisasi P4GN Bagi Mahasiswa Baru Politeknik Amamapare

Bagikan Bagikan
Pemateri dari BNN Kabupaten Mimika, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, Hidayah Ajeng Aryanti, S.K.M (berdiri kedua dari kanan) foto bersama dengan dosen dan seluruh mahasiswa setelah sosialisasi (Dok:salampapua.com)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mimika menggelar kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bagi mahasiswa baru Politeknik Amamapare tahun akademik 2022/2023.

Sosialisasi ini merupakan salah satu materi utama dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang diselenggarakan di Aula Kampus Politeknik Amamapere Timika, Jumat (19/8/2022), yang diikuti oleh 160 Mahasiswa dan Mahasiswi serta yang menjadi pemateri dari BNN Kabupaten Mimika adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, Hidayah Ajeng Aryanti, S.K.M.

Ajeng berharap kegiatan ini dapat meningkatan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran peserta tentang bahaya Narkoba sehingga dapat menjaga diri dan lingkungan agar bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Mahasiswa Politeknik Amamapare harus bebas Narkoba, fokus kuliah dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk masa depan yang lebih baik,” pesannya.

Wartawan: Yosefina

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar