Translate

Danrem 172/PWY Tanggapi Isu Dugaan Keterlibatan Anggota TNI Atas Kaburnya Bupati Mamberamo Tengah

Bagikan Bagikan
Danrem 172/PWY, Brigjen J.O Sembiring (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Danrem 172/PWY, Brigjen J.O Sembiring menanggapi adanya pemberitaan pada media online tentang dugaan keterlibatan anggota TNI terkait kaburnya Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak (RHP) yang saat ini menjadi buronan KPK.

Dengan tegas Brigjen J.O Sembiring menyampaikan bahwa TNI memiliki semangat yang sama untuk memberantas kasus Korupsi, sehingga adanya pemberitaan tersebut, tentunya menjadi perhatian Korem 172/PWY.

TNI dalam penegakan kasus korupsi siap membantu pihak manapun yang berwenang dalam mengusut adanya dugaan kasus korupsi.

“Sampai dengan saat ini belum ditemukan adanya keterlibatan prajurit TNI membantu kaburnya RHP,” ungkapnya melalui rilis Penrem 172/PWY, Selasa (2/8/2022).

Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih turut mendukung pihak Polda Papua untuk mencari keberadaan RHP. Apabila adanya dugaan keterlibatan anggota TNI dalam membantu kaburnya Bupati Mamberamo Tengah RHP, tentunya akan dilakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut sesuai prosedur hukum yang berlaku di TNI.

“Danrem 172/PWY yang bertanggung jawab untuk hal tersebut,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar