Translate

Jenazah Anak Laki-laki yang Jatuh di Pelabuhan Feri Poumako Timika Ditemukan

Bagikan Bagikan
Jenazah bocah 2 tahun saat dievakuasi (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Warga RT 09, Kampung Poumako, Distrik Mimika Timur terkejut dengan ditemukannya mayat seorang anak laki-laki yang telah dalam kondisi membusuk di kali bagian belakang pemukiman warga, sekira pukul 12.30 WIT, Rabu (3/8/2022).

Mendengar informasi tersebut, keluarga korban pun memastikan bahwa mayat tersebut merupakan anak mereka bernama Yoseph Tufri yang terjatuh di pelabuhan Feri sekira pukul 14.00 WIT tanggal 25 Juli 2022 lalu. Jenazah bocah malang ini pun langsung dievakuasi ke RSUD Mimika untuk divisum.

“Anak ini hilang tanggal 25 Juli 2022 dan baru ditemukan sekarang. Di hari kejadian, kedua orang tuanya mencari mulai jam tiga sore, dan ternyata hari ini baru ditemukan dalam kondisi sudah membusuk,” ungkap Paman korban, Mathias Bucum saat ditemui di ruang jenazah RSUD Mimika.

Mathias mengaku ponakannya tersebut hilang saat mengikuti ayah dan seorang kakaknya memancing di dermaga Feri. Namun saat pulang dari tempat memancing, korban menghilang, hingga akhirnya 10 hari kemudian jazadnya baru ditemukan.

“Korban ini dan kakaknya itu selalu ikut Bapaknya memancing. Korban tidak bisa jauh dari Bapaknya. Pas pulang mancing itu Bapaknya kaget saat melihat ke belakang Yoseph sudah tidak kelihatan lagi. Kami sangat berduka,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar