Translate

Lanud Timika Bantu Material Pembangunan Gereja di Wamena

Bagikan Bagikan
Penyerahan bantuan semen dari Lanud Timika untuk pembangunan gereja Baptis Sion di Wamena (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Bukti kepedulian Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Kabupaten Mimika, dalam hal ini Komandan Lanud, Letkol Pnb Slamet Suhartono ikut membantu pembangunan gereja Baptis Sion di Wamena, Papua Pegunungan.

Penyerahan bantuan diwakili Lettu Sus Josef Koloter Wanimbo kepada Ibu Gembala Christin Sinadia,S.Th yang disaksikan oleh Ketua Pemuda setempat, Sekretaris Gereja dan juga personil TNI AU yang bertugas di Wamena.

Bantuan material bangunan berupa semen untuk proses penyelesaian pembangunan gereja dimaksud dibawa dan diterbangkan dari Lanud Timika menggunakan pesawat C130 Herkules TNI AU.

“Pemberian bantuan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-75 sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Danlanud berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Letkol Slamet saat ditemui Salam Papua.

Sementara itu Pendeta Gereja Baptis Sion Wamena Ibu Christin Sinadia, S.Th juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepedulian Danlanud Yohanis Kapiyau yang telah membantu dalam penyelesaian pembangunan Gereja.

“Kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Danlanud Timika atas bantuannya. Semoga Tuhan memberkati,” ujarnya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar