Translate

Sedang Mabuk Ganja, Seorang Pemuda Diringkus Polisi di Depapre Kabupaten Jayapura

Bagikan Bagikan
PS saat digelandang ke Polsek Depapre Jayapura (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – PS (25) tak berkutik saat dirinya di bekuk Personil Polsek Depapre saat sedang mabuk narkoba jenis ganja di kediamannya di Kampung Kendete, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Depapre Iptu Muhammad Imran,S.E,M.H dan didampingi beberapa anggotanya, Senin (1/8/2022).

"Dari tangan pelaku, kami berhasil mengamankan 19 plastik kecil siap edar, 3 plastik besar dengan disaksikan langsung oleh keluarga dan istri pelaku," ungkap Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen melalui Kapolsek Depapre Iptu Muhammad Imran dalam rilis Humas Polda Papua, Selasa (2/8/2022).

Iptu Muhammad Imran menjelaskan bahwa pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang dikenalinya di daerah Hamadi Jayapura.

“Barang haram tersebut dibarter dengan laptop yang dimiliki rekan pelaku sekitar 2 Minggu lalu, Ganja akan diedarkan dan sisanya dikonsumsi bersama teman-teman dari pelaku. Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diserahkan dan diamankan ke Satuan Narkoba Polres Jayapura untuk proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar