Translate

Setelah 14 Tahun Kembali ke Mimika, Mantan Danlanal Sebut Pembangunan di Mimika Sangat Pesat

Bagikan Bagikan
Deputi Operasi dan Kesiap-siagaan pada Badan SAR Nasional (Basarnas), Laksamana Muda TNI Ribut Eko Suyatno (Foto:salampapua.com/Jefri)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Laksamana Muda TNI Ribut Eko Suyatno yang kini menjabat sebagai Deputi Operasi dan Kesiap-siagaan pada Badan SAR Nasional (Basarnas) pernah menjabat sebagai Danlanal Timika tahun 2008 silam.

Setelah 14 tahun kembali ke Mimika menghadiri Rapat koordinasi SAR Daerah dan Pelatihan Potensi SAR di Timika, Senin (22/8/2022), di Hotel Horison Ultima Jalan Hassanudin, Laksamana Muda TNI Ribut Eko Suyatno mengaku perkembangan pembangunan di Mimika sangat pesat.

"Tahun 2008 saya bagian dari Kabupaten Mimika, saat itu saya menjabat sebaga Danlanal Timika, saya keluar dan kembali ke Timika, luar biasa kemajuannya," ujarnya ketika ditanya wartawan.

Menurutnya, pembangunan dan kemajuan di Mimika patut menjadi etalase di Papua.

"Semoga ini menjadi etalasenya Papua dalam hal kemajuan, apalagi Mimika sangat multi etnis serta  beragam Agama. Harapan kita tentunya Mimika semakin baik ke depannya, karena sekecil apapun persoalan yang ada di Mimika selalu termonitor oleh Pemerintah Pusat di Jakarta," terangnya.

Mantan Danlanal itu juga berharap masyarakat Mimika dapat mendukung dan menjaga pembangunan sehingga senantiasa terpelihara terus pembangunan yang ada.

Wartawan: Jefri Manehat

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar