Translate

Warna-Warni Mobil Hias di Mimika Memeriahkan HUT RI Ke-77

Bagikan Bagikan
Pj Sekda Mimika Jeni O. Usmany saat melepas karnaval mobil hias dalam memeriahkan HUT RI ke-77 (Foto:salampapua.com/Jefri)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kabupaten Mimika menggelar karnaval mobil hias, Senin sore (15/8/2022).

Pawai mobil hias ini diikuti 37 peserta dari berbagai instansi dan organisasi di Mimika, dengan start awal dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika jalan Poros Kuala Kencana SP3 dan Finish di Graha Eme Neme Yauware.

Karnaval mobil hias yang dipenuhi warna-warni semarak HUT RI yang dilepas secara langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika, Jeni O. Usmany itu berlangsung meriah.

Pj Sekda Mimika sebelum melepas peserta karnaval itu menjelaskan bahwa karnaval mobil hias merupakan satu rangkaian dari kegiatan karnaval budaya yang dilaksanakan pagi hari di halaman Eme Neme Yauware Timika.

"Pemerintah Kabupaten Mimika menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sempat hadir menyaksikan dan juga kepada peserta karnaval yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan acara ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77," kata Jeni.

Usai menyampaikan sambutan singkatnya, Jeni kemudian mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya pawai mobil hias.

Wartawan: Jefri Manehat

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar