Translate

Dandim dan Kapolres Mimika Serahkan Bansos Dari Presiden Jokowi Kepada Masyarakat

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra bersama Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi saat menyerahkan Bansos dari Presiden Jokowi kepada warga (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Puluhan Kepala Keluarga (KK) di Timika, tepatnya di jalur 3 SP1 Kelurahan Kamoro Jaya Distrik Wania, menerima bantuan sembako dari Presiden RI Joko Widodo yang disalurkan melalui Polres Mimika dan Kodim 1710/Timika, Rabu (7/9/2022).

Pantauan salampapua.com, bantuan berupa 15 kg beras, minyak goreng, gula pasir, teh sari wangi, serta makanan ringan sehat ini diserahkan langsung Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra bersama Dandim  1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dari rumah ke rumah warga.

‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden telah memberikan perhatian kepada masyarakat di Papua dan di Timika pada khususnya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ungkap Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi usai menyerahkan bantuan kepada warga di SP1.

Disampaikan bahwa selain untuk warga di Kelurahan Kamoro Jaya, nanti akan ada beberapa tempat lagi yang akan disalurkan secara Door To Door langsung sehingga penyaluran bantuan ini tepat sasaran.

Sementara itu, Mama Yohana Magagapuku yang menerima sembako tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan juga kepada Dandim serta Kapolres Mimika, karena telah menyerahkan Bansos tersebut.

“Kami terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi. Kami sudah terima bingkisannya melalui Kapolres dan Dandim,” ungkap Mama Yohana.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar