Translate

Dua Pemuda di Timika Ditangkap Saat Ambil Narkoba yang Dikirim Dari Bandung

Bagikan Bagikan
SN dan FR yang ditangkap Polisi (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Dua orang pemuda berinisial SN (22) dan FR (27) ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Mimika saat mengmbil paket narkoba jenis tembakau sintetis di lorong  belakang depot air  Zamzam, Jalan Hasanudin Timika.

Kasi Humas Polres Mimika, Ipda Hempi Ona menyampaikan bahwa penangkapan terhadap dua pemuda ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, AKP Mansur beserta empat personelnya sekira pukul 15.30 WIT, Rabu (14/9/ 2022).

“Dua orang ini ditangkap setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa ada paketan asal dari Bandung melalui salah satu jasa pengiriman yang diduga berisi Narkotika jenis Tembakau Sintetis. SN itu tinggal di Jalan Serui Mekar dan FR tinggal di Jalan Ahmad Yani,” ungkap Ipda Hempi, Kamis (15/9/2022).

Disampaikan SN dan FR sempat berupaya melarikan diri saat hendak ditangkap. Setalah dipaksa membuka paketan, polisi temukan 4 plastik bening ukuran sedang yang diduga Narkotika jenis Tembakau Sintetis, 1 buah plastik warna hitam (pembukus paket), 1 buah karton kotak kecil dan 1  buah HP merk Samsung type A13 warna biru. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Satuan Resnarkoba Polres Mimika guna proses penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.

“Dua pelaku ini melanggar Pasal 114 ayat 2, dan Pasal 112 ayat 2 jo pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 thn 2009 tentang Narkotika,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar