Translate

Miliki Ganja, Dua Pemuda Ditangkap Polisi di Wamena

Bagikan Bagikan

 

Seorang pelaku yang diamankan Polisi (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Pemuda 26 tahun berinisial SK ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jayawijaya lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis ganja.

Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.I.K, MH dalam rilisnya melalui Humas Polda Papua mengatakan bahwa SK ditangkap di Jalan Yos Sudarso, Wamena pada pukul 03.00 WIT, Kamis (8/9/2022), dengan barang bukti 5 bungkus plastik bening kecil yang di dalamnya berisikan narkotika golongan 1 jenis Ganja yang disimpan di dalam dompet.

Kapolres menjelaskan, saat dilakukan pengembangan pihaknya kembali mengamankan satu pelaku berinisial EH (27) di Jalan Panjaitan Wamena. Dari tangan EH diamankan barang bukti berupa 3 bungkus plastik bening berisikan ganja serta 6 bungkus plastik bening ukuran kecil dan sedang berisikan ganja.

“Untuk kedua pelaku saat ini telah diamankan ke Mapolres Jayawijaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kami juga masih mendalami darimana ganja tersebut didapat dan bagaimana bisa masuk ke Wamena," ungkap AKBP Hesman.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar