Translate

Polisi Akan Analisa Keterkaitan Korban Mutilasi Warga Nduga Dengan Temuan Potongan Kaki di PPI Poumako

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H, S.I.K (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra,S.H,S.I.K menyampaikan pihaknya mulai menganalisa keterkaitan 9 tersangka mutilasi 4 warga Nduga dengan temuan potongan kaki kiri orang dewasa di pelabuhan pendaratan ikan (PPI) Poumako, tanggal 7 Juni 2022 lalu.

AKBP I Gede Putra juga mengaku telah menerima informasi-informasi terkait hal tersebut, dan akan terus dilakukan pendalaman.

“Kita fokus kasus yang ini dulu. Kalau kasus ini sudah selesai, baru kita gali lagi. Memang sudah ada informasi dan kami pun sudah melakukan analisa apakah ada keterkaitan antara kasus yang sebelumnya dengan yang sekarang. Itu masih dalam proses pendalaman kami,” ungkapnya, Senin (5/9/2022).

Untuk diketahui, sebelum terkuaknya kasus mutilasi 4 warga Nduga yang dilakukan 9 tersangka,  pada tanggal 7 Juni 2022 warga Timika digegerkan dengan ditemukannya potongan kaki kiri orang dewasa yang mengapung di sekitar PPI Poumako. Kemudian pada tanggal 9 Juni 2022, warga kembali dihebohkan dengan temuan potongan tubuh tanpa kepala dan tanpa kaki kiri. Potongan tubuh yang ditemukan di sekitar jembatan Apurpi Poumako ini juga diindikasi sebagai korban mutilasi layaknya 4 warga Nduga yang terjadi tanggal 22 Agustus 2022.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar