Translate

Siang Lunas Kredit, Malamnya Motor Dibawa Pencuri

Bagikan Bagikan
Pemilik motor saat mendatangi Polsek Miru (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Sungguh menyedihkan, seorang warga Timika mendatangi Polsek Mimika Baru (Miru) dan melaporkan bahwa sepeda motor Beat warna hitam dengan nomor polisi PA 3740 HD miliknya dibawa kabur pencuri.

Rani Dewi mengaku motor tersebut baru lunas kredit, tanggal 20 September saat siang hari. Namun sekira pukul 19.00 WIT, motor tersebut pun hilang saat terparkir di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Hasanudin.

“Siangnya saya lunasi kreditnya, dan malamnya langsung dibawa kabur. Saya kredit selama 18 bulan, totalnya hampir dua puluh delapan juta,” ujarnya di Polsek Miru, Rabu (21/9/2022).

Diceritakan bahwa usai mengikuti ibadah, ia bersama ayah mertuanya mampir ke pusat perbelanjaan. Saat ia masuk ke pusat perbelanjaan, ia titip motor tersebut kepada ayah mertuanya dengan kondisi kunci motor tidak tercabut. Namun ayah mertuanya tersebut malah tinggalkan motor tersebut dalam waktu beberapa menit. Alhasil setelah keduanya kembali sepeda motor tersebut telah hilang.

“BPKB dan STNK ada dalam jok motor itu. Kami sudah cari sampai subuh, tapi tidak ketemu. Kami cek juga cctv pusat perbelanjaan tersebut, tapi cctv sudah lama rusak,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar