Translate

Kepala BKN Desak Kanreg Papua Segera Penuhi Kuota 20 Ribu CPNS

Bagikan Bagikan
Kepala BKN Bima Haria Wibisana (Foto:salampapua.com/Jefri)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana mendesak Kepala Regional (Kanreg) IX BKN Jayapura untuk menyelesaikan kuota 20 ribu CPNS yang diperuntukkan bagi Pemerintah Provinsi Papua.

Diketahui kuota 20 ribu CPNS yang diperuntukkan bagi Provinsi Papua tersebut sebetulnya telah disampaikan sejak tahun 2020 lalu, namun belum semua melaksanakan verifikasi dan tes CAT.

"Nah ini kapan mau selesai, saya juga kejar terus Kanreg kapan diselesaikan, karena jika tidak, ini akan hangus, mengingat kuota ini kita sudah berikan sejak tahun 2020 lalu, tapi sampai sekarang baru Kabupaten Mimika dan Provinsi Papua yang melaksanakan verifikasi dan melaksanakan tes CATnya," ujar Bima usai memberikan BKN Award kepada Pemerintah Kabupaten Mimika, Selasa (6/12/2022).

Dia meminta Kanreg segera memenuhi seluruh kuota yang diberikan pada tahun 2023 mendatang sehingga proses selanjutnya dapat dilakukan dan semua honorer dapat terakomodir sebelum tahun 2023 berakhir.

"Saya berharap tahun depan semua sudah harus melakukan tes, karena kalau kuota yang sudah diberikan hangus berarti repot lagi," tegasnya.

Wartawan: Jefri Manehat

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar