Translate

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bendungan Belakang Pagar Kuning Timika

Bagikan Bagikan
Situasi saat Polisi mengevakuasi korban (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Bendungan, tepatnya di belakang Gardu Listrik Pagar Kuning, kompleks luar Bandara Mozes Kilangin Timika, Kamis (1/12/2022).

Mayat laki-laki yang telah membengkak dan  mengeluarkan aroma membusuk ini ditemukan seorang pendulang sekira pukul 09.00 WIT, selanjutnya diinformasikan kepada warga lain di salah satu bengkel di Jalan menuju Bandara.

“Ada seorang pendulang yang kastau saya. Saya ada duduk-duduk depan bengkel di depan Lanud. Orang itu kastau melihat mayat terapung di sungai belakang Gardu. Makanya saya datang dan cek langsung. Ternyata betul. Saya langsung melapor ke Polsek Miru,” ungkap Reymond Yoku.

Mayat pria malang yang diduga meregang nyawa saat menyelam ini langsung dievakuasi ke RSUD Mimika oleh Tim Gabungan Polres Mimika dan Polsek Mimika Baru (Miru) sekira pukul 11.02 WIT. Sebelumnya, tim INAFIS Satreskrim Polres Mimika telah melakukan olah TKP.

Pantauan salampapua.com, respon TKP dan evakuasi korban  dipimpin KBO Reskrim, Iptu Supra Yogi dan Kanit Reskrim Polsek Miru, Ipda Yusran.

Adapun beberapa barang-barang yang ditemukan di lokasi, yaitu noken berisi botol bekas minuman alkohol, kaleng lem aibon, dan kemasan minuman ekstra jos yang diduga milik korban. 

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar