Translate

Rumah Dua Lantai di Dingo Narama Mimika Hangus Terbakar

Bagikan Bagikan
Tampak kondisi rumah yang terbakar (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Satu unit rumah dua lantai milik warga di Lorong Nusantara, Jalan Megantara, Kelurahan Dingo Narama, Distrik Kwamki Baru hangus terbakar sekira pukul 08.26 WIT, Sabtu (3/12/2022).

Belum diketahui motif dan sumber api, namun seorang saksi di TKP mengaku terkejut saat asap dan api mulai membesar, sehingga ia pun berteriak meminta tolong warga lainnya untuk memadamkan api dan menghubungi kantor Damkar.

“Kami tidak tahu sumber apinya dari dapur atau dari mana, karena kita kaget saat asap naik,” ungkap seorang Ibu Rumah Tangga yang tidak ingin namanya dipublish.

Menurut dia, banyak warga sekitar yang berupaya memadamkan api, hingga akhirnya beberapa unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP, dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.00 WIT.

“Puji Tuhan tadi ada sekitar tiga unit mobil pemadam kebakaran yang datang, yang punya rumah hanya bisa menangis,” tuturnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hingga berita ini diterbitkan, pihak pemilik rumah belum dapat dimintai keterangan.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar