SALAM PAPUA (TIMIKA) - Tim Sepak Bola Waanal Brothers FC (WBFC), klub sepakbola asal Kabupaten Mimika, Papua Tengah, telah 3 kali melakukan pertandingan secara beruntun dalam satu minggu terakhir pada Grup H lanjutan Liga 3 Nasional, dan selanjutnya dalam pertandingan ke-4 WBFC saat ini fokus mempersiapkan recovery para pemain.

Head Coach WBFC, Sahala Saragih menjelaskan, menghadapi pertandingan ke-4, tim WBFC saat ini tidak melakukan persiapan yang spesial, namun lebih kepada  membuat recovery pemain supaya saat kembali lebih stabil dan siap untuk bertanding.

“Karena Tim telah bermain 3 kali dalam rentang waktu istirahat yang sedikit, dan dalam satu minggu ini kita akan melakukan pertandingan sebanyak 4 kali,” ujarnya saat dihubungi salampapua.com, Sabtu (4/5/2024).

Menurutnya, Tim WBFC telah mempersiapkan game plan yang terus ditingkatkan. Sehingga dalam momen pertandingan ke 4 ini, Tim akan difokuskan kepada pengembalian kestabilan stamina pemain paska tiga kali bermain.

“Kita jaga stamina pemain sehingga tetap stabil, karena semua harus seimbang antara stamina dan Game Plan Tim,” jelasnya.

Dirinya juga berharap untuk pertandingan selanjutnya, Tim WBFC mendapatkan hasil yang terbaik.

Penulis: Evita

Editor: Sianturi