Brimob Timika Gelar Upacara Sertijab Rotasi Jabatan Perwira

Bagikan Bagikan
Upacara pengukuhan jabatan Perwira Brimob Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua, Kompol Ramadhona,S.H.,S.I.K memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pengukuhan Jabatan Perwira di Lingkungan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua di Timika.

Rotasi jabatan sesuai dengan Surat Perintah Nomor Sprin/90/II/KEP./2021 tanggal 21 Februari 2021, yang ditandatangani oleh Dansat Brimob Polda Papua. Jabatan yang di Serah Terimakan dan dikukuhkan antara lain Pasi Min, Pasi Provos, Danki 2, Danki 3 serta Wadanki 3 dan Wadanki 4.

"Rotasi jabatan ini adalah hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri," tuturnya di Mako Brimob Timika mile 32, Selasa (2/3/2021).

Pejabat Baru yang mengisi Jabatan Pasi Min adalah Iptu M. Jaidin yang sebelumnya menjabat Wadanki 1, dan Pasi Min yang lama Iptu Fredrik F. Kumajas menjabat Danki 3 menggantikan Akp S. Polnaya yang menduduki Jabatan baru Danki 2. Sedangkan Akp M.L. Koibur menjabat Danki 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua. Pejabat yang lain yaitu Iptu Manaf menjabat Wadanki 2, Iptu M. Arifin menjabat Wadanki 3 serta Iptu Djemi Reinhard menjabat Wadanki 4.

Kompol Ramadhona dalam amanatnya menyampaikan bahwa momentum ini selaku Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua dirinya memerintahkan agar pejabat yang dikukuhkan secepat mungkin memberikan nuansa pembaharuan dan semangat baru bagi seluruh Jajarannya, serta melaksanakan latihan secara berkelanjutan baik yang bersifat Operasional maupun Administrasi.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi seluruh personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua kepada kesatuan, masyarakat dan NKRI,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar