Anak-Anak Gereja di Timika Terima Bingkisan Telur Paskah dari TNI-Polri

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika, AKBP I Gusti G Era Adhinata saat membagikan telur Paskah kepada anak-anak (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Anak-anak di gereja St Stefanus Sempan, St Sisilia SP2 dan GKI Marten Luther Sempan Timika menerima bingkisan kasih berupa telur Paskah dari TNI-Polri.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti G Era Adhinata mengatakan, pesan moral pembagian telur ini adalah sebagai lambang cinta kasih kepada masyarakat khususnya anak-anak. Ini berarti, jika seluruh masyarakat di Mimika pahami arti cinta kasih, tentunya tidak akan ada kejahatan, kriminalitas dan hal-hal lainnya yang mengganggu keamanan.

“Senjata yang paling utama dan tercanggih itu bukan senjata api, rudal dan yang lainnya. Senjata yang paling ampuh adalah cinta kasih. Kita sangat senang melihat antusias anak-anak yang terima telur Paskah dari kami,” katanya usai pembagian telur Paskah di halaman GKI Marten Luther Sempan, Senin (5/4/2021).

Pelayan Firman yang mewakili orang tua anak-anak GKI Marten Luther Sempan, Pdt. Mathelda A Warikar menyampaikan terimakasih atas kasih yang dibuktikan Polres Mimika bersama TNI. Menurut dia, kedekatan Polisi dan TNI kepada masyarakat khususnya anak-anak membuktikan bahwa tidak perlu ditakuti, seperti banyaknya stigma dimana ketika ada anggota TNI dan Polri, anak-anak merasa takut dan lari.

“Hari ini anak-anak berani mendekat bersama TNI dan Polri. Ini tidak semata-mata karena telur Paskah, tapi karena kasih. Ini bukti bahwa kita semua diberkati,” tuturnya.

Pantauan Salam Papua, anak-anak dari tiga gereja sangat antusias menerima bingkisan kasih telur warna-warni dari TNI-Polri. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar