Jenny Usmani Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi, Kombes Kamal: Tunggu Info Dit Reskrimsus

Bagikan Bagikan

SAPA (TIMIKA) - Beredar berita dari salah satu media online pada Rabu (9/6/2021) bahwa Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, Jenny Ohestina Usmani, dan pengusaha catering Melanie jadi ‘tersangka’ oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Papua atas kasus dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan dana penyelenggaraan Sentra Pendidikan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika Tahun Anggaran 2019, setelah melalui proses penyidikan.

Ketika Salam Papua mengonfirmasi berita ini ke Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Papua, Kombes Pol. A.M. Kamal, Rabu sore (9/6/2021), ia mengatakan masih menunggu informasi dari Dit Reskrimsus.

“Kita tunggu info dari (Dit Res) Krimsus ya,“ jawabnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, Manto Ginting mengatakan, sudah membaca berita yang beredar itu namun belum mendapat informasi yang pasti.

“Sepertinya belum itu, kita sudah dua kali diperiksa sebagai saksi tapi sampai sekarang belum ada informasi pasti. Ibu Jenny juga sekarang ada di Timika. Mungkin bisa hubungi langsung ibu,” kata Manto.

Di samping itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, Jenny O. Usmani ketika dikonfirmasi terkait hal ini melalui pesan WhatsApp, enggan berkomentar lebih. 

"Malam dek, tidak usah, biarkan saja," jawabnya singkat. (YOSEFINA)


*Isi berita ini ada sedikit perubahan setelah ada konfirmasi dari Kadisdik Kabupaten Mimika, Jenny O. Usmani.

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar