Pengaruh Miras, Ayah Kandung Tembak Bayi 2 Bulan Pakai Ketapel

Bagikan Bagikan
Ibu bersama bayi malang saat melapor ke Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Sungguh sadis kelakuan seorang pria yang tega menembak bayi berusia 2 bulan yang merupakan anak kandungnya menggunakan ketapel berisi buah pinang.

Saat mengadu ke Polsek Mimika Baru (Miru), ibu kandung bayi laki-laki ini mengaku bahwa mata anaknya ditembak saat siang hari di rumahnya di jalur 3 Koperapoka Timika.

Saat itu bayi malang tersebut menangis sehingga harus dibaringkan ibunya di tempat tidur, akan tetapi seketika itu juga ayahnya yang dalam keadaan mabuk Miras datang dan langsung menembaknya hingga mengenai matanya bagian kanan.

“Anak ini menangis karena mau tidur. Makanya saya kasih baring dia dan kasih susu, tetapi dia datang langsung tembak. Tidak ada masalah, tapi suami saya datang dalam kondisi mabuk, karena dia mabuk dari sore hari sampai pagi. Mungkin saja dia mau tembak saya tapi malah anak kecil ini yang kena,” kata ibu kandung sang bayi kepada petugas jaga Polsek Miru, Selasa (27/7/2021).

Menurut dia, setelah menembaki anak bayinya, pelaku juga mengejarnya dan dipukul hingga mengalami luka lecet pada tangan bagian kanan serta lebam di bagian pundak dan dada.

Atas laporan ini, anggota Polsek Miru langsung menuju TKP, tetapi pelaku telah kabur. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar