Kepala DLH Mimika Limi Mokodompit Pindah Tugas ke Manado

Bagikan Bagikan
Limi Mokodompit (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mimika, Limi Mokodompit akan pindah tugas ke Manado, Sulawesi Utara pada Bulan September 2021 mendatang.

Untuk itu, nantinya yang akan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DLH Mimika adalah Asisten II Setda Mimika, Ir Syahrial.

Limi secara resmi sudah pamit kepada Bupati dan Sekda Mimika serta seluruh pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Mimika pada rapat evaluasi dan percepatan pembangunan dalam rangka menunjang PON XX Tahun 2021 di Kabupaten Mimika, Senin (30/8/2021). Namun ia belum mau berkomentar mengenai jabatan barunya di Manado.

“Kan tugas ini cuma persoalan kita di mana saja. Saya tidak mau bicara jabatan baru dulu, intinya pindah dari Mimika di Manado, Sulawesi Utara. Hari Rabu tanggal 1 September ini saya sudah mulai bekerja di Manado,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Manado nanti belum membawa serta keluarganya.

“Tidak, baru saya yang pindah,” ujarnya.

Dikatakan, di Manado dirinya hanya bertugas selama dua tahun sebagai PNS karena akan memasuki masa pensiun.

“Usia pensiun kan 58 tahun, saya sekarang 56 jadi saya menghabiskan masa kerja saya sebagai PNS ini selama dua tahun di Manado,” ucap Limi.

Ia menceritakan, saat mengabdi di Mimika sebagai PNS sejak tahun 1985, saat itu Mimika masih termasuk di Kabupaten Fak-Fak dan sampai saat ini sudah menjadi Kabupaten sendiri.

Ia pun sangat mengapresiasi pembangunan di Mimika yang begitu pesat.

“Mimika sekarang sangat maju, sangat hebat. Saya harap semua pihak tetap mendukung Bupati dalam menjalankan pembangunan,” pesan Limi. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar