Mobil Anggota DPRD Puncak Masuk Semak-Semak di Jalan ke Kwamki Narama Mimika

Bagikan Bagikan
Mobil yang masuk ke semak-semak (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Sial menimpa anggota DPRD Kabupaten Puncak, Tenas Alim lantaran mobil Toyota Avanza silver yang dikemudikannya keluar badan jalan dan masuk ke semak-semak di jalan poros Timika ke Kwamki Narama.

Anggota DPRD dari partai PKB itu mengaku mengendarai mobilnya dari Timika ke Kwamki Narama tidak dalam keadaan kencang. Ia memperlambat laju kendaraan lantaran merasakan adanya keanehan pada keseimbangan mobil nahas tersebut.

“Saya lari pelan saja, karena saya merasa mobilnya goyang dan tidak seimbang. Sebelum mengemudi saya sempat cek mobil, tapi ternyata begitu jalan ban depannya longgar makanya tidak seimbang dan keluar badan jalan,” katanya di lokasi kejadian, Selasa (31/8/2021).

Sejak malam menurut dia, mobil tersebut digunakan anak-anak yang merupakan keluarganya, akan tetapi anak-anak tersebut tidak memberitahukan terkait adanya kerusakan.

Atas peristiwa ini, Tenas bersyukur tidak mengalami luka sedikitpun, begitu juga istri dan anak perempuannya yang berada di dalam mobil tersebut, dalam peristiwa yang terjadi jam 11.00 WIT itu.

Mobil nahas itu pun dievakuasi petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mimika bersama wartawan yang kebetulan melintas di jalan tersebut serta beberapa warga Timika yang melintas. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar