pon xx papua
badan pendapatan daerah
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Abas dan Nesthy: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Papua Kami Bisa Raih Emas

Bagikan Bagikan
Abas Hamid dan Nesthy Stella Iriani Pedai (Foto:Humas PPM)

SAPA (TIMIKA) - Pasangan atlet panjat tebing asal Papua atas nama Abas Hamid dan Nesthy Stella Iriani Pedai yang meraih medali emas pada nomor pertandingan speed klasik Mix atau campuran mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Papua atas dukungannya.

Abas Hamid dan Nesthy Stella Iriani Pedai  utusan Papua berhasil meraih emas dengan catatan waktu 34,58 detik, menyusul Rahmad Adi Mulyono dan Dhorifatus Syafi'iyah atlet asal Jawa Timur dengan  catatan waktu 34,59 detik, sedangkan Aspar dan Mudji Mulyani atlet dari DKI Jakarta dengan catatan waktu 37,20 detik.

Abas Hamid seusai penyerahan medali kepada wartawan mengatakan, Medali Emas merupakan target awal mereka, dan berkat dukungan masyarakat Papua apa yang menjadi target bisa tercapai.

"Medali emas ini memang target kami, kami sangat senang akhirnya kami bisa meraih apa yang menjadi harapan kami. Terima kepada seluruh masyarakat Papua khususnya Masyarakat di Kabupaten Mimika yang mendukung kami berdua," ungkap Abas.

Nesthy juga menyampaikan hal yang sama kepada seluruh masyarakat Papua yang terus memberikan men-support hingga pada akhirnya ia bisa meraih apa yang menjadi harapannya.

"Terimakasih kepada keluarga  besar Papua yang selalu mendukung saya. Saya masih banyak belajar dan akan terus berusaha untuk menampilkan hasil yang maksimal," ujar Nesthy.

Medali Atlet Panjat Tebing dengan nomor pertandingan speed klasik campuran diserahkan Putri ke-4 mantan Presiden RI, Abdurahman Wahid alias Gusdur, Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang lebih dikenal dengan nama Yenny Wahid selaku ketua umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI). (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar