pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Sekda Mimika Pastikan Honorer Resmi Bekerja Tanggal 1 Oktober

Bagikan Bagikan
Sekda Mimika, Michael Gomar (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Semua honorer di Lingkup Pemkab Mimika yang sudah dinyatakan lolos verifikasi resmi masuk kerja tanggal 1 Oktober 2021.

Demikian disampaikan Sekda Mimika, Michael Gomar saat ditemui wartawan di pelataran Pendopo Rumah Negara Kabupaten Mimika, Selasa (28/9/2021).

Dikatakan, saat ini berkas honorer yang lolos verifikasi sedang diverifikasi kembali dan dilakukan validasi data, kemudian data tersebut akan diupdate kembali. Namun ia memastikan honorer sudah resmi masuk kerja tanggal 1 Oktober 2021 nanti.

Pernyataan yang disampaikan Sekda ini merupakan pengumuman resmi yang sebelumnya juga sudah disampaikan ke masing-masing OPD.

Sementara untuk penandatanganan kontrak, Sekda mengatakan akan menyusul, namun diusahakan bisa dilakukan tanggal 1 Oktober ini. 

“Yang penting tanggal 1 Oktober ini masuk kerja dulu, tandatangan kontrak menyusul karena masih sibuk PON ini. Tapi kita usahakan tanggal 1 (Oktober) ini semua honorer sudah tandatangan kontrak dan penyerahan SK Bupati bahwa mereka resmi diangkat sebagai honorer Pemkab Mimika,” katanya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar