pon xx papua
info grafis pesparawi xiii se tanah papua

Terkendala Hujan, Final Panjat Tebing Speed World Record Perorangan Putra dan Putri Ditunda Besok

Bagikan Bagikan

Dewan Juri bersama Kontingen gelar pertemuan singkat terkait penundaan Final Speed World Record Perorangan Putra dan Putri lantaran cuaca yang tidak mendukung (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Lagi-lagi hujan menyebabkan satu nomor pertandingan Panjat Tebing speed World Record Perorangan Putra dan Putri  ditunda.

Ketua 1 PP FPTI Pusat, Rudi Fitryano juga sebagai Dewan Hakim  mengatakan, final speed WR ditunda dan akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 1 Oktober jam 08.00 WIT pagi.

Final Speed World Record Perorangan Putra dan Putri ditunda lantaran cuaca yang tidak mendukung.

Berdasarkan jadwal, Final world record awalnya akan dilaksanakan pada Rabu (29/9/2021) pukul 15.15 WIT. Akibat cuaca yang tidak mendukung, pertandingan sempat ditunda ke pukul 16.00 WIT, namun cuaca tidak juga bersahabat akhirnya atas keputusan bersama perlombaan tersebut ditunda dan akan dilaksanakan pada besok hari, Kamis (30/9/2021).

Diketahui, babak kualifikasi speed World Record Perorangan Putra dan Putri hanya 16 atlet yang melaju ke final. Babak Kualifikasi Speed World Record Perorangan Putra di posisi pertama ditempati oleh Raharjati Nursyamsa utusan Jawa Barat  dengan catatan waktu 5,39 detik, disusul Kiromal Katibin utusan Jawa Tengah dengan catatan waktu 5, 43 detik dan di posisi ketiga ditempati oleh Veddriq Leonardo utusan Kalimantan Barat dengan catatan waktu 5,49 detik.

Sementara itu, babak kualifikasi speed World Record Perorangan Putri posisi pertama ditempati Raji'ah Sallsabillah atlet asal Banten dengan catatan waktu 6,95 detik, menyusul Aries Susanti Rahayu (Jawa Tengah) dengan catatan waktu 7,34 detik, Desak Made Rita Kusuma Dewi (Bali) dengan catatan waktu 7,61 detik. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar