Translate

Pelaksanaan Pesparawi XIII Se-Tanah Papua di Mimika Dipastikan Prokes Ketat

Bagikan Bagikan
Ketum Panitia Pelaksana Pesparawi XIII Se-Tanah Papua yang juga sebagai Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob, S.Sos,M.M (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Ketua Umum Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se-Tanah Papua, Johannes Rettob memastikan pelaksanaan Pesparawi di Kabupaten Mimika berjalan tanpa menimbulkan kerumunan.

Kepada Salam Papua, Wakil Bupati Mimika itu menyampaikan pelaksanaan Pesparawi berjalan dengan protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Semua perlombaan akan dilaksanakan di dalam gedung sehingga dipastikan tidak ada banyak penonton.

"Opening dan penutupan juga dilakukan di dalam gedung dan dilakukan secara terbatas, penonton akan kita batasi," ungkapnya, Sabtu (16/10/2021).

Opening akan dilaksanakan di Stadion Indoor Mimika Sport Compleks (MSC), sementara tempat pelaksanaan Pesparawi meliputi Venue Basket, GOR Biliar, GOR Futsal dan Gereja Diaspora.

Akan ada 3.000 peserta yang terdiri dari hampir 2.700 peserta lomba dan tamu undangan.

"Semua peserta yang datang akan dipastikan bebas Covid-19. Sebelum mengikuti lomba semua peserta wajib diperiksa covid-19," kata John.

Dia menambahkan, pelaksanaan Pesparawi juga disiarkan langsung melalui televisi dan Youtube secara Live sehingga masyarakat dapat menyaksikan di rumah. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar