Translate

Persiapan Acara Pesparawi XIII di Timika Sudah Matang, MC dan Ada Artis Didatangkan Dari Jakarta

Bagikan Bagikan
Suasana rapat Panitia Pesparawi XIII se-Tanah Papua Bidang Acara, Upacara dan Protokol, di ruang rapat Panitia Sekretariat Pesparawi, Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua, Minggu siang (17/10/2021) (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Panitia Pesparawi XIII se-Tanah Papua Bidang Acara, Upacara dan Protokol memastikan bahwa persiapan sudah matang, tinggal menunggu penyesuaian desain acara dengan ‘event organizer’ (EO).

“Persiapan kami sudah matang tinggal menunggu kedatangan EO dan menyesuaikan dengan desainnya EO,” ungkap Koordinator Panitia Bidang Acara, Upacara dan Protokol, Slamet Sutejo saat ditemui Salam Papua usai rapat bidang tersebut, Minggu siang (17/10/2021) di ruang rapat Panitia Sekretariat Pesparawi, Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua.

Dia mengatakan, pihak EO akan tiba di Timika tanggal 25 Oktober mendatang dan setelah itu barulah dilakukan rapat pemantapan.

“Kalau sudah rapat pemantapan tinggal kita laksanakan. Intinya kita dari Bidang Acara, Upacara dan Protokoler sudah sangat siap,” ujarnya.

Ia menyebutkan pihak EO yang mendesain ajang Pesparawi se-Tanah Papua ini sudah berpengalaman dalam menangani ‘event-event’ skala nasional.

“EO dari Jakarta itu sudah berpengalaman, kita harus lakukan yang terbaik,” kata Slamet.

Menurutnya, EO mendesain semua acara mulai dari pembukaan sampai penutupan, semua bidang juga menyesuaikan dengan desainnya EO.

“Jadi persiapan kita secara formal, nanti secara teknis disesuaikan dengan desain EO,” tegasnya.

Dikatakan untuk Master of Ceremony (MC) pada pembukaan Pesparawi XIII didatangkan dari Jakarta, namun ia belum menyebutkan nama dan dari kalangan mana MC tersebut.

“Siapa yang jadi MC pembukaan belum bisa kami sebutkan, intinya dari Jakarta. Kalau untuk MC kegiatan penutupan dari mana juga belum bisa kami sebutkan, yang pasti MC dan PIC dan (person in charge, Red) sudah siap,” ujar dia.

Sementara MC dan PIC untuk penjemputan dan di setiap perlombaan sudah disiapkan, mereka adalah orang-orang dari Timika, namun Slamet juga belum mau menyebutkan siapa yang jadi MC dan PIC. 

“Kami sudah atur semua tapi belum bisa disebutkan saat ini,” tuturnya.

Dalam ‘event’ kerohanian ini juga akan didatangkan 4 artis dari Jakarta.

“Ada empat artis yang datang tapi siapa mereka dan kapan datangnya tidak disebutkan dulu,” ujar Slamet yang juga sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mimika ini.

Ia mengatakan, panitia di bidangnya pasti akan semaksimal mungkin bekerja agar Pesparawi XIII berjalan sukses.

“Pokoknya lahir batin bekerja supaya Pesparawi ini lancar dan sukses,” pungkasnya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar