Translate

Mabuk Miras, Seorang Warga Iwaka Tebas Tukang Ojek

Bagikan Bagikan
Pelaku (kiri) dan korban dalam kondisi tangan kirinya yang diperban (kanan) (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang warga Kampung Iwaka, Distrik Iwaka yang dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras) tega menebas seorang tukang ojek hingga mengalami luka parah pada pergelangan tangan bagian kiri.

Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Y Sera Ayatanoi menjelaskan bahwa saat kejadian, pelaku yang diketahui bernama Robert ini menghadang korban bernama Jhonatan yang saat itu baru menurunkan penumpang yang diangkutnya dari Pasar SP2 Timika. Bukan hanya menghadang, pelaku mengayunkan parang dan mengenai tangan kiri korban.

Melihat ulah pelaku, warga sekitar langsung menyelamatkan korban dan membawanya ke Pustu Kampung Iwaka untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya dievakuasi ke RSMM oleh Babinsa Pelda Inf. Moses.

Selain menyelamatkan korban, warga lainnya pun mengamankan pelaku dan menginformasikan kejadian itu ke Polsek Kuala Kencana. Atas laporan itu, sekitar Pukul 20.05 WIT, Senin (8/11/2021), dua personel Polsek Kuala Kencana bersama tiga personel BKO Brimob Polda Kalsel bergerak ke TKP dan menjemput pelaku.

“Korban dievakuasi ke RSMM, tapi sebelumnya sempat ditangani tim medis di Pustu Iwaka. Korban juga akan dioperasi tangan kirinya karena lukanya sangat dalam,” kaya Iptu Sera dalam rilisnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar