Translate

PUPR Mimika Tingkatkan 25 Jalan Lingkungan di Kawasan Perkotaan

Bagikan Bagikan
Inosensius Yoga Pribadi (Dok:SAPA) 

SAPA (TIMIKA) - Di tahun 2021 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mimika meningkatkan sekitar 25 jalan lingkungan di wilayah perkotaan.

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Mimika, Inosensius Yoga Pribadi kepada Salam Papua, Selasa (1/12/2021), mengatakan bahwa setiap tahun selalu ada peningkatan jalan lingkungan di wilayah perkotaan dengan jumlah kegiatan yang fluktuatif.

"Peningkatan jalan lingkungan ini setiap tahun selalu ada dan tahun ini kita terbantu karena beberapa jalan lingkungan yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Provinsi Papua selain 25 kegiatan yang di kerjakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Mimika," ungkap Yoga.

Peningkatan jalan lingkungan ini selain merupakan hasil dari tim survei, juga didapat dari pokok pikiran masyarakat yang disampaikan melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika.

"Adapun penyampaian langsung dari masyarakat setempat kepada kami di Dinas PUPR, juga dari Musrenbang Distrik," katanya.

Tidak hanya itu, tambah Yoga, tahun ini Dinas PUPR Kabupaten Mimika juga melaksanakan pembangunan sistem Drainase perkotaan sebanyak 8 kegiatan. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar