Translate

Lapak Pakaian di Pasar Sentral Timika Dibobol, Maling Curi Celana Dalam dan Bra

Bagikan Bagikan

Rosmiati pemilik lapak pakaian di Pasar Sental yang dibobol maling. (Foto: SAPA/Acik)
SAPA (TIMIKA) – Salah satu lapak pakaian di Pasar Sentral Timika dibobol maling pada Senin (9/5/2022) sekira Pukul 02.30 WIT.

Rosmiati pemilik lapak tersebut mengatakan ada sejumlah pakaian yang dijualnya dicuri maling sehingga ia mengalami kerugian sekitar Rp6juta

“Lebih banyak dicuri itu celana dalam dan bra yang harganya mahal, saya simpan dalam peti di bagian tengah. Semua peti  yang ada digembok tapi pencuri bongkar. Ada juga baju kaos dan kemeja dewasa serta perlengkapan bayi yang diambil. Itu semua kalau diuangkan  kurang lebih enam juta,” ungkap Rosmiati di lapaknya, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Wabup Mimika Pastikan Honorer Nakes yang Diberhentikan Segera Kembali Bekerja, Sekda: SK dan Kontrak Telah Disiapkan

Dikatakan berdasarkan keterangan  sejumlah orang yang bermalam di dalam kompleks pasar tersebut, sekira Pukul 02.00 WIT situasi aman dan tidak orang luar yang masuk sehingga mereka yang bermalam dalam pasar itu tidur.

Sementara itu Kepala Pasar Sentral, Charels Pakage mengharapkan lapak-lapak  yang ada dalam Pasar Sentral perlu ditata kembali dengan posisi yang mudah dipantau oleh petugas kemanan pasar.

“Memang ada petugas keamanan yang bertugas sesuai jadwal masing-masing, tapi posisi lapak-lapak yang ada itu tidak semuanya bisa dipantau. Makanya perlu ditata kembali,” ujarnya. 

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar