SALAM PAPUA (TIMIKA) - AS (30) ditikam orang tidak dikenal (OTK) saat sedang asik pacaran bersama kekasihnya di Pagar Kuning area luar Bandara lama Mozes Kilangin Timika, Papua Tengah, sekira pukul 22.00 WIT, Selasa (4/4/2023).

Beruntung sang kekasih sempat kabur dan diselamatkan anggota Polsek Mimika Baru (Miru), sementara AS dievakuasi ke RSUD Mimika dengan kondisi muka berlumuran darah.

“Betul ada kejadian penikaman itu. Motifnya meminta sejumlah uang, tapi karena tidak dikasih, maka pelaku langsung membacok yang laki-lakinya menggunakan sebilah parang, yang perempuan berhasil melarikan diri dan kondisinya baik-baik saja saat ditemui anggota Polsek Miru,” ungkap Kasatreskrim Polres Mimika, Iptu M Riska saat dikonfirmasi salampapua.com, Rabu (5/4/2023).

Sedangkan pelaku yang telanjang dada tersebut kabur setelah mengetahui kedatangan anggota Polsek Miru.

Mengingat peristiwa serupa telah sering terjadi di TKP yang sama, Iptu M Riska mengimbau agar berhati-hati dan tidak berada di wilayah tersebut hingga larut malam. Masyarakat ataupun pasangan remaja agar tidak nongkrong di tempat sepi di wilayah tersebut.

“Anggota saya sampaikan bahwa kejadian seperti itu sudah sering terjadi, sehingga masyarakat harus lebih hati-hati. Tidak usah lagi nongkrong di tempat tersebut karena itu memberi peluang bagi pelaku kejahatan,” ujarnya.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy