SALAM PAPUA (TIMIKA) – Terlibat cekcok di lapak judi dadu di pasar sentral Timika, seorang perempuan berinisial AY dipukul seorang oknum aparat dan mengalami luka memar pada pipi bagian kiri.

Kepada salampapua.com AY mengaku sekira pukul 20.00 WIT, Minggu (23/4/2023), dirinya bersama temannya sedang jalan-jalan ke TKP dan kemudian terlibat cekcok dengan oknum aparat yang tidak mengenakan seragam tersebut. Lantaran emosi, oknum aparat tersebut langsung meninju dan menampar pipinya.

"Saya dipukul di tempat orang main dadu di pasar baru (Pasar Sentral, Red). Sebelumnya kita saling singgung dan dia langsung pukul saya. Pelaku tinju dan tampeleng pipi bagian kiri. Pipi saya langsung memar. Saya sudah laporkan ke Polres dan diarahkan untuk visum di RSUD. Saya langsung lakukan visum di RSUD,” ujarnya.

Disampaikan, ia didampingi teman serta keluarganya saat melapor ke Polres Mimika dan berharap oknum aparat tersebut diberi sanksi sesuai perbuatannya.

“Saya mau pelaku dihukum sesuai perbuatannya. Saya tidak terima dipukul di tempat umum. Orang tua saya juga tidak terima, karena mereka tidak pernah pukul saya, tapi kok pelaku tega sekali memukul saya," tutur perempuan yang berdomisili di Jalur 5 Jalan Pendidikan Timika ini.

Sementara itu, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat dikonfirmasi mengaku akan mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Saya masih di Jayapura. Sebentar saya cek kejadiannya,” ungkap AKBP Putra via pesan WhatsApp kepada salampapua.com.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy