Gabungan Iklan Idul Fitri Pemkab, YPMAK, Inspektorat, BPPD, PUPR, RSUD, Dinkes, Disnaker, BKPSDM

Wujudkan Gapura Koteka Vespa Club Timika

logo suara anak mimika

Penulis Ary Joko Nugroho


Koteka vespa club Timika (KOVAC) akhirnya dapat mewujudkan yang dicita-citakan untuk mempersembahkan Gapura di Jalan Rambutan, Irigasi Timika, meski jauh dari kata sempurna. Ide ini berangkat dari usai dilantiknya anggota baru Kovac angkatan ke IX, dimana para member baru ini tentunya memiliki semangat yang luar biasa dan ide sangat baik tentunya. Kami sebagai pengurus sangat mendukung untuk sama-sama bisa mewujudkan. Alhamdulillah Gapura ini bisa terwujud atas gotong royong sesama pencinta vespa Timika, petouring dan masyarakat sekitar.

Gapura ini memiliki ciri khas tersendiri, guna mempermudah mengenal jalan ini kami berikan ornamen vespa classic di atasnya. Mungkin ini gapura yang unik di kota Timika dan juga jalan Rambutan ini merupakan akses menuju sekretariat Kovac sekaligus tempat singgah atau transit para petouring. Selain itu juga semangat Kovac untuk bergotong royong demi rumah singgah sekaligus sekretariat Kovac dengan swadaya. Luar biasa, berlahan namun pasti kita benahi untuk menjadi lebih baik lagi, supaya lebih nyaman dan menjadi backdrop dan pastinya akan ter-share di luar sana. Terima kasih atas sumbangsih para petouring untuk memberikan karyanya buat rumah singgah. Semoga ini menjadi manfaat buat kita.

Rumah singgah Nusantara Kovac berdiri pada tahun 2017 dan sampai saat ini sudah 400 orang lebih dari petouring, penjelajah, sampai sepeda ontel, yang sedang melakukan misi silaturahmi keliling Papua ataupun keliling Indonesia dan pernah singgah atau transit di kita (Timika). Setiap yang singgah, kami berikan cenderamata Koteka, Piagam sebagai ciri khas, kenang-kenangan serta penghargaan dari kami Kovac.

Formulir Suara Anak Mimika

Silakan mengirimkan Opini, Saran, Kritikkan atau Ide melalui formulir dibawah ini.