pemerintah kabupaten mimika

Translate

Ibunda Bupati Mimika Meninggal Dunia di Usia ke 63 Tahun

Bagikan Bagikan
Keluarga besar dan kerabat yang datang memberikan penghormatan kepada Almarhumah Ibunda Etina Diwitau Omaleng (Foto:SAPA/ Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Etina Diwitau Omaleng, Ibunda Bupati Mimika, Eltinus Omaleng,SE,MH dikabarkan meninggal dunia, pada Senin (8/2/2021), tepatnya pada pukul 04:35 WIT. Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke 63 tahun.

Almarhumah dikabarkan meninggal karena sakit yang dideritanya sejak lama. Kini mendiang ibunda  Etina Diwitau Omaleng disemayamkan di kediamannya, jalan Agimuga Mile-32 Kompleks 23.

Dari pantaun Salam Papua, segenap keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika hadir untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan.

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob,S.Sos,MM juga hadir dan  memberikan ucapan belasungkawa kepada Bupati Mimika bersama keluarga besarnya di rumah duka.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Mimika dan masyarakat Mimika serta pribadi saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada  keluarga besar Bapak Bupati Mimika, atas berpulangnya Ibunda terkasih ke pangkuan Sang Pencipta. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Tugas Ibu sudah selesai di dunia. Kita doakan semoga Almarhumah diterima di sisi  kanan Sang Pencipta," ujar Wabup John.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, Ibunda Etina Diwitau lahir pada 21 Mei 1957 dan wafat pada 8 Februari 2021. Almarhumah merupakan istri kedua Bapak Tedei Omaleng,  yang juga sebagai Kepala Suku Umum Tembagapura (Waa Banti). Rencananya Almarhumah akan dimakamkan di  jalan Mile 32 Kompleks 23. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus